Senin, 02 Juni 2014

Di Bully Gara-gara Korea

Salah satu alesan gue membongkar kuburan blog ini dan menghidupkan lagi isinya adalah karena kejadian minggu yang lalu, yang menyesakkan dada dan bikin galau seantero jagad... Yaitu hari dimana gue di-bully abis-abisan oleh mereka yang menamakan diri "sahabat durjana" *hiks*


Kan gue ceritanya tergabung dalam sebuah grup chat nih ya, yang isinya mereka-mereka yang konon pada jaman kuliah merupakan kembang kampus *ahiwww prett* dan dijuluki sebagai Team Genjreng, meskipun minus satu orang anggota gara-gara doi out of date *yang ngerasa maap yah* Hihihi... 

Pokok bahasan cetingan kita beragam yah bo, mulai dari kegiatan hari itu, saling ledek, curcol-curcol ga penting, sampee bahas status dan DP siapapun ,termasuk anggota grup chat itu sendiri.

Dan semua itu berawal dari.... *pandangan menerawang*



Gini, gue pan tipe orangnya angin-anginan yah, kadang mengikuti arus atau trend yang sedang aptudet atau kadang (seringnya deng) melawan arus alias menggemari sesuatu yang udah lewat masa berlakunya (bukan makanan kadaluarsa yeee)

Seperti dalam hal dunia per-korea drama-an nih, orang lain mah lagi ngebet-ngebet nyaa sama drama baru Empress Ki yang ini nih :


Dan lagi cinta-cintanya sama si Putra Mahkota Sunje / Raja Huizong : Ta Hwan alias Ji Chang Wook yang setelah gue tilik-tilik lagi punya senyum bandel yang maut (kaya nya akan segera ngepens sama oppa ini dehh guee, tungguin yaah,ganteeng)


Duh mak, senyum miringnya itu....
Yang ini mirip Song Joong Ki 




















Konon katanya, drama ini tuh sampe 51 episode. Panjang yah bo!

Secara gue waktu itu nonton Innocent Man-nya Song Joong Ki yang cuman 21 episode ajah ampe berhari-hari.. Maklumlah epek-epek anak 3 dan pekerjaan membabu yang segunung (baik dirumah maupun dikantor) membuat kapasitas dan kapabilitas gue dalam namatin drama korea rada dibawah rata-rata pecinta k-drama lainnya. 

Ada tuh salah satu temen gue yang pecinta berat drama korea juga, ngakunya udah 3 kali nonton (jalan mo ke-4 kali) me-replay si Empress Ki ini (wew ga adil pisan yah, si gue teaser-nya aja belon liat!)

Tapi yah, gue emang belom tergerak untuk nonton drama ini karena 2 alasan utama, yaitu kesatu gue belom dapet pinjeman dvd-nya (kalo bisa minjem ngapain beli) hahaha, dan kedua gue belom bisa move on dari Queen In Hyun's Man....!! 

Appahhh???!! *sambil mendelik ala sinetron lokal* itu drama kan udah taun jebodd keleeuusss....!! Heloowww kemana aja lu 2 taun inih??

Ih suka-suka gue aja atuh..

But yeess, iyaaa, gue belon move on dari Kim Boong Do...! Duh mamah dedeeh, kenapa cowo-cowo Korea itu begitu membangkitkan selera yah *ampuni Baim ya awloooh

Hihi, gue ga tau loh kalo Queen In Hyun's Man itu drama taun 2012, dan dengan pede dan super hebohnya gue rekomendasiin ke temen gue bahwa ada drama baru yang super kece, dan berakhir dengan tengsin berat karena itu drama udah tayang dari jaman tikotok dilebuan cenah.

Saat itu gue berasa tertohok dan langsung terngiang kata-katanya si Cinta ke si Rangga yang fenomenal kala AADC masih berjaya, "Basi! Dramanya udah dari dulu tayang!!" <-- Modifan

Naaah, karena kegandrungan gue yang telat 2 taun inilah menjadi pemicu hari naas dimana gue dibully abis-abisan.. Karena gue penasaran sama si Kim Boong Do yang 3C *cool, calm, and confidence* ini, iseng-iseng tuh gue googling pengen tau doi maen di drama dan film apa aja.. Dan ketemu lah salah satu film doi yaitu Mr.Idol inih :


Ji Hyun Woo nya kece mampus kan di poster ini?? Iya kan, iya kan??


Karena itu dalam itu poto si oppa sexy bangeett, gue pajang dah jadi Display Picture di BBM gue.. Ga salah kan?? Ga ada yang aneh dengan gambar diatas kan?? Normal, wajar dan biasa ajah kan?? 

*disamping fakta bahwa si Ji Hyun Woo itu ganteng mampus dan sexy tak terkira*

Gue yakin, seyakin bahwa dalam lagu "balonku" itu balonnya ada 5 dan yang meletus itu warna ijo, dimata pecinta drama korea dan segala rupa yang berbau korea, ini foto wajar adanya. 

Tapiii, buat beberapa temen gue (yang gue merasa kasian sama mereka karena ga merasakan kenikmatan hidup ini!) Display Picture BBM gue geleuh, lebaaaay, bikin sakit kepala dan "ngga bangettt" katanyaaa....!!!

Duh, makjlebb banget itu pernyataan...


Sakitnya disini pemirsaaa...











Gue meweknya aja 3 hari 3 malem tuh *LEBAY!*  

Terngiang-ngiang aja kata-kata dari para pembully durjana yang notabene sohib sendiri itu, ga usah gue rinci lahyaa cetingannya, secara gue masih belom rido dikata-katain. Kalian boleh menghinaku, tapi jangan hina Hyun Woo-ku!! *Tsah!!*

Ingin rasanya dipeluk dan dibelai sang pujaan hati Pengen dong dihibur sama oppa (celingukan takut si suami baca hihi) sambil di pukpuk dan dibisikin "udah, ga usah didengerin..orang sirik kan tanda tak mampu..." Buahahahaha..oke yang ini kelewatan. Pura-pura ga baca yah.

Gue merasa sangat terpukul bahwa dalam sudut pandang segelintir sahabat durjana itu ternyata kecintaan gue terhadap oppa-oppa kece dianggap LEBAY... Lebay pemirsah, lebaaay katanya!!

Ingin rasanya gue berteriak "JADI SALAH GUE?? SALAH TEMEN-TEMEN GUE??!!" Dan ingin juga gue lari ke hutan baru ke pantai, lalu memecahkan gelas biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh.. *selalu AADC mode-on*

Dan gue merasa sangat sendiri di dunia ini, karena saat tragedi itu terjadi, genk pecinta Korea yang biasa rumpi-rumpi cantik sama gue ujug-ujug susah diajak curcol...(ToT)

Akhirnya daripada gue dimaki-maki di grup chat karena DP itu (okeey kalo menurut mereka itu terlalu sexy) gue ganti lah potonya dengan gambar yang menurut gue ga bakalan diprotes ini :


Gue pajang yang banyak sekalian dah!

Meskipun gue pengen banget majang poto si oppa lagi mandi di MCK sebelah ini demi kepuasan batin gue :


Ajak2 dong, Bang! #eh

Tapi belumlah sembuh luka hatiku karena DP pertama dikatain bikin sakit kepala dan gayanya "ngga banget", eeh setelah gue pajang foto baru yang lebih "sopan" (ga bubuligiran kaya tadi) ujug-ujug ada lagi yang nyeletuk "kenapa sih suka banget sama cowo ini, secara tampangnya kaya orang baru bangun gitu?"

Oh.My.God

Minta di bully sama pecinta drama korea sedunia ini mah! Secara semua cowo Korea tampangnya kaya orang bangun tidur kan? Pengen di avadakedavra sama Abang gue yah?? *baca Voldemort* 

Yang jadi pertanyaan dan kegelisahan gue adalah, so what kalo gue demen cowo-cowo Korea yang emang kece mampus? Segitu lebay kah gue dimata mereka yang anti-cowo korea?
Lagian sapa bilang gue lebaayy?? *dan langsung obok-obok blognya Bibi Titi Teliti demi mencari pembenaran* 


***


Yah, inilah sekelumit riwayat kebangkitan blog abal-abal gue yang cuma segini-gininya... Blog yang tertidur lama dan ngga pernah di toel, sekarang mulai menggeliat bangun demi sang empunya yang butuh tempat curhat gegara drama korea -_-"

Da aku mah apa atuh... Hihi..

6 komentar:

  1. Hai Utie :)
    Akh, di bully mah kalem weh, tinggal ke warung mama ajeng trus banting galon beres kan?...hihihi..

    Dan aku puuuun, dulu susah banget move on dari Kim Bong Do, kayaknya ide cerita harus mati berkali2 dulu baru ketemu gebetan di masa depan itu membahana sekali yah...sukaaaa!

    Dan dia itu baru kelar wamil dan bentar lagi mau keluar drama barunya lhooooo...
    Dan yang terpenting adalah....sekarang dia Jomblo! Baru aja putus ama cewek nya...AMIN YA ALLAH!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bi,
      Warung mama ajeng pan di ciwastra sana yah, secara rumah aku di sarijadi *berat diongkos bo buat lempar galon doang mah* hihi..

      Iyaa, c doi baru keluar wamil, katanya mau maen drama Trot Lover yah..asikk.. *JOMBLO PULA*
      Sama satu lagi waiting list aku mah Bi, "Twenty" nya c Young Do sama Lee Hyo Shin sunbae mau maen barengg teaaa *ga sabar*

      Btw, thanx komennya, kritik dan saran ditunggu :) *temen aku aja pengen najong blog aku, bukan pengen komen cenah* hihihi

      Hapus
  2. "ka aing tateh cutiw????!!!" hehehe..lebay tingkat dewa eta bahasan korea!!!maaf i don"t understand any of those movies well..hahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. paaan ceuk c akuh ge anu rumasa maap, hihihi, kaciri pan saha anu rumasa :p yeah New, lebay is my middle name, right? hehehe, ya sutra yg ga ngerti mah cicing weh :)))))

      Hapus
  3. Ahaha... Ji Hyun Woo emang parah senyumnya.... nyakitiin... hahaha
    udah nonton Trot Lovers, tie?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah donk :D tapiiii karakternya tengil bangeeet..awal2 ceritanya mbosenin...lama2 sih tetep aja fall in love sama dia, hehe.. maennya kece juga ya sama Juniel..tapi aq ttp suka yg Queen Ih Hyun ^^

      *uhuy nemu satu lagi pecinta drama korea* XD

      Hapus